Minggu, 30 Januari 2011

Gaya Pendekatan Yang Disukai Pria


Ladies, ternyata berdasar survey, lelaki menyukai gaya flirting seperti ini.
1. Berani menyapa lebih dahulu.
Menurut sebuah survey, pria suka sekali ketika perempuan berani mengambil kontrol dan inisiatif lebih dahulu. Datang, dan katakan ‘halo’ serta tersenyumlah. Dan Pria tak butuh lebih dari hal ini.
2. Menggoda, tapi tak menyinggung perasaan.
Cara ini juga lebih baik daripada Anda berusaha membuat pria ganteng yang Anda lihat di rumah teman Anda itu terkesan dengan membeberkan teori Anda tentang konspirasi politik di tanah air. Melontarkan joke  yang ringan tapi menyegarkan, lebih “kena” buat pria.

3. Mendengarkan ketika mereka berbicara.
Pria tidak suka ketika berbicara dengan seorang perempuan, dan perempuan itu hanya pura-pura mendengarkan.Yang asik adalah jika Anda menanyakan banyak pertanyaan, dan memberi jawaban yang menarik ketika ditanya.
4. Menanyakan olahraga kegemaran.
Kebanyakan pria tidak akan menghabiskan waktu untuk mengaca, mengeluh kapan bodinya bisa seperti David Beckham. Namun ketika mereka memang memiliki tubuh yang ramping berotot, pujian dari Anda akan membuatnya melayang.
5. Sentuhan.
Pria tidak tahan dengan perempuan yang agresif secara fisik. Meskipun mereka tertawa-tawa, dan tampak membalas “keramahtamahan” tersebut, tidak berarti mereka menyukainya. Sentuhan dengan karena tidak disengaja, ini yang lebih disukai pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar