Senin, 29 November 2010

Sifat Seorang Manusia Berdasarkan Hari Lahir dan Element Hari

Mungkin Anda pernah berfikir apakah hari lahir itu ada pegaruh dengan sifat seorang manusia. Saya disini hanya mengemukakan bahwa ada suatu ilmu yang membahas tentang hari lahir ini, mungkin Anda telah banyak melihat dari sumber lainnya. Oke langsung aja.

Senin

Orangnya penuh dengan pertimbangan, sangat matang merencanakan sesuatu. Ia juga pandai memanfaatkan orang lain.
Elemen Hari Senin Adalah Bunga
Artinya orang yang lahir hari Senin mempunyai tipikal disukai orang. Orang yang lahir Senin manakala lagi diatas/berjaya/mekar maka seluruh orang yang dekat bahkan jauh akan mengaku-ngaku itu saudara saya, paman saya, om saya dll nya. Akan tetapi ketika dibawah/layu/naas maka jangankan yang jauh, yang dekatpun tidak mau menjenguk.

Selasa
Orang yang lahir hari selasa mempunyai sifat gurat buku, yaitu tidak percaya dengan sesuatu hal kalau tidak melihat sendiri.
Elemen hari Selasa adalah Api
Artinya orang ini mudah terprovokasi, manakala dia sedang marah, apabila dibalas lagi dengan marah maka akan semakin besar kemarahannya. Satu2nya jalan adalah salah satu harus mengalah.

Rabu
Orang yang lahir Rabu mempunyai tipikal banyak sekali pertimbangan, disuruh ini nanti inilah, disuruh itu nanti itulah 
Elemen hari Rabu adalah Mega/Daun
Artinya orang ini membawa keteduhan, manakala ada suatu masalah, maka orang ini akan membawa kesejukan.

Kamis
Orang yang lahir hari Kamis mempunyai sifat keras kepala (bedegong), kadang orangnya susah diatur.
Elemen hari Kamis adalah Angin
Artinya ini orang bisa kemana saja, jadi dia mempunyai sifat kadang2 iya kadang2 tidak. Kalau sudah marah bisa jadi puting beliung 

Jumat
Orang yang lahir hari jumat mempunyai sifat plin-plan.
Elemen hari Jumat adalah Air
Artinya orang ini walaupun nampak tenang tapi menghanyutkan, walaupun tenang minta perhatian  Air mempunyai kecenderungan mengalir kebawah, artinya dia mempunyai sifat mengayomi kebawah tetapi dia sulit untuk mencapai jabatan tertinggi (no 1).

Sabtu
Orang yang lahir hari Sabtu mempunyai tipikal penuh cobaan hidup.
Elemen hari Sabtu adalah Tanah
Artinya tanah ini tempat bercocok tanam, artinya ia apapun yang ditanam pasti, jadi ia mudah mempelajari suatu ilmu. Akan tetapi tanah ini tempat pijakan sehingga kehidupannya penuh cobaan hidup.

Minggu
Tipikal orang yang lahir hari Minggu adalah Pintar.
Elemen hari Minggu adalah Cahaya
Artinya orang yang lahir hari Minggu mudah2an mengayomi keluarga. Maksudnya mungkin bisa jadi saya lulusan SMA, mudah2an anak saya lulusan S1, atau saya gpp jadi tukang koran, yang penting anak saya bisa jadi jurangan.
karena tidak ada penjelasan ilmiahnya Jadi boleh percaya boleh tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar